





Palembang, JN
Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Edward Candra memimpin Rapat Koordinasi dan Coaching Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat! (LAPOR!) di Ruang Rapat Bina Praja, Rabu (10/9/2025).
Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan efektivitas penanganan aduan masyarakat.
Dalam sambutannya, Edward Candra menekankan bahwa layanan pengaduan online ini adalah saluran partisipasi penting bagi masyarakat dalam pelayanan publik.
“Di era keterbukaan informasi saat ini, media sosial menjadi tempat masyarakat menyampaikan keluhan. Ini tugas kita untuk merespon dan menanggapi setiap saat,” ujarnya.
Ia juga meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk proaktif dalam menindaklanjuti dan memperbarui data laporan yang masuk. HALAMAN SELANJUTNYA>>







