Cik Ujang Pastikan Pelayanan RSUD Lahat Berjalan Normal di Penghujung Bulan Suci Ramadhan







“Jangan pilih-pilih dari keluarga siapa atau pangkatnya apa, yang pasti semuanya sama diberikan pelayanan kesehatan terbaik, sehingga ketika warga berobat akan merasa diperhatikan dan cepat sembuh bila perlu,” imbuhnya.

Cik Ujang meminta, kepada manajemen RSUD Lahat bekerjalah dengan sebaik mungkin, jangan sampai ada laporan yang masuk terkait kinerja dan pelayanan. Karena warga pada dasar nya tidak mau sakit, akan tetapi, apabila dilayani sepenuh hati dan jiwa, yang semula ingin berobat langsung sembuh dan pulang ke rumah.

Usai menyambangi dan berbincang-bincang dengan warga dan petugas kesehatan di RSUD Lahat, dilanjutkan dengan melihat langsung kinerja pelayanan. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan layanan yang memuaskan kepada warga masyarakat akibat terjadinya perubahan suhu cuaca di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah. (rob)



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!