TREASURE Bicara “JIKJIN” Hingga Tujuan Mendatang Grup







“‘Ah, ini benar-benar ini! Itu pasti lagu ini.’ Meskipun ada banyak nominasi (judul lagu), kami ber-12 sepakat mengatakan ‘JIKJIN’ harus menjadi lagu utama,” tutur pria yang pernah ikut serta dalam ajang kompetisi “Mixnine” itu.

Video musik “JIKJIN” yang berdurasi 3:09 menit dan diunggah di laman YouTube TREASURE dibuat tak main-main. Agensi YG Entertainment harus mengeluarkan biaya 500 juta won atau setara Rp5,9 miliar untuk produksi video ini.

Biaya ini antara lain digunakan untuk menampilkan mobil super senilai ratusan juta won agar sesuai dengan lirik lagu yang membangkitkan naluri untuk berlomba dengan kecepatan penuh. Di sisi lain, mereka juga berusaha meningkatkan kualitas video musik “JIKJIN”.

Menurut agensi, anggaran sebesar ini biasanya dicadangkan untuk comeback artis terkenal seperti BLACKPINK, dibandingkan dengan grup rookie.

Tetapi kali ini, mereka memutuskan berinvestasi pada comeback TREASURE karena memiliki harapan tinggi pada grup junior BIGBANG itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!