Ratu Dewa Launching Rumah Aspirasi: Tempat Pengaduan, Edukasi, Hiburan Masyarakat







“Bagian ruang tengah tetap kita pertahankan sebagai heritage cagar budaya. Untuk di ruang belakang, samping kiri dan kanan merupakan tempat masyarakat menyampaikan aspirasi,” ujar Dewa.

Ia juga menambahkan, aspirasi tersebut berupa pengaduan dan informasi mereka dalam bentuk apapun juga.

“Di sini ada tempat stan pelayanan secara langsung yang dikenal dengan Program Kita Keluhan Ada Langsung Kelar (Kelakar),” ungkapnya.

Selain itu, juga ada tempat lain yang disediakan seperti ruang publik yang diciptakan untuk memberikan sarana hiburan dan edukasi bagi generasi Z dan milenial.

“Saya menginginkan rumah dinas ini tidak menjadi sakral. Siapa pun boleh masuk ke sini. Selain itu juga di dalam terdapat stan pelayanan dokumen kependudukan, sosial, kesehatan dan kependidikan,” kata Dewa menuturkan.

Ia juga meminta Ketua RT dan RW menyosialisasikan keberadaan Rumah Aspirasi ini kepada warganya.

“Silahkan menyampaikan aspirasi di sini. Bisa juga lewat kanal-kanal kita di sosial media. Saya harap seluruh Program RDPS yang sudah diselenggarakan oleh OPD untuk benar-benar dijalankan. Jangan sampai sudah diresmikan kemudian ditinggalkan,” ujar Dewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!