RANS Entertainment & Tasya Farasya Disebut Pemengaruh Paling Kredibel







Dalam mengukur performa pemengaruh, MarkPlus menggunakan dua matriks diantaranya Influencer Credibility Ratio, yaitu persentase warganet yang mengetahui dan mempercayai rekomendasi pemengaruh tersebut dan Influencer Follow Ratio yaitu persentase warganet yang mengetahui dan akhirnya mengikuti (follow) pemengaruh tersebut di media sosial.

Saat ini RANS Entertainment menduduki tingkat kredibilitas paling tinggi dengan nilai 0.56, selisihnya tak jauh dengan nilai yang diperoleh Tasya Farasya yang piawai di bidang kecantikan dan tata rias yaitu 0.54, yang kemudian disusul oleh Fadil Jaidi pada angka 0.33.

“Dengan data ini para brand tentunya dapat mempertimbangkan influencer mana yang akan dipilih untuk mempromosikan produknya. Brand dapat mengetahui bagaimana tingkat kepercayaan masyarakat terhadap influencer, produk yang dianggap sering direkomendasikan oleh para influencer, hingga karakteristik yang dimiliki influencer menurut masyarakat”, ujar Yosanova Savitry, Deputy CEO. (Antara/ded)



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!