



Data yang dibagikan oleh Tokopedia, Jakarta dan Bandung menjadi pemain utama dalam penjualan kendaraan listrik baik roda dua maupun roda empat. Peningkatan yang terjadi melalui platform Tokopedia untuk dua kota tersebut, melonjak hingga 5.5 kali lipat selama kuartal II 2023 dibandingkan kuartal II 2022.
Kota-kota lain seperti Palembang, Semarang dan Surabaya juga menjadi beberapa daerah dengan kenaikan tertinggi transaksi motor listrik lewat Tokopedia, dengan peningkatan rata-rata hampir 16 kali lipat selama kuartal II 2023 dibandingkan kuartal II 2022.
Untuk semakin menyuburkan kendaraan listrik di pasar otomotif tanah air, Tokopedia akan menyuguhkan program yang dapat dimanfaatkan oleh calon konsumen dengan menghadirkan kampanye Tokopedia Garage.
“Masyarakat bisa membeli kendaraan listrik, baik mobil maupun motor, dengan diskon hingga Rp10 juta melalui Tokopedia Garage,” tutup dia.(Antara/ded)

