



Menurut Anggini banyak masyarakat yang ingin berbagi mengenai kebaikan sehingga tagar ini berkembang selama pekan pertama Ramadhan.
“Jadi untuk lima tagar ini, ada lebih dari 200 ribu unggahan-unggahan yang ada di TikTok, itu hanya dalam satu minggu saja,” kata Anggini.
Guna meramaikan Ramadhan 2025, TikTok juga menghadirkan beberapa inisiatif di antaranya menghadirkan serial video pendek yang dikerjakan oleh beberapa rumah produksi dan stasiun-stasiun TV.
Konten serial video pendek ini diharapkan dapat menjadi teman untuk para pengguna menantikan waktu berbuka puasa. Salah satu contohnya Anatman Film bertajuk “Long Distance Ramadan”.
Selain itu, ada juga ada juga inisiatif bernama SABAR (Sahabat Bulan Ramadhan) yang menampilkan inspirasi dari kreator lintas kategori, salah satunya kreator yang masuk dalam inisiatif ini adalah Mursid yang berbagi resep menu Puding Roti untuk buka puasa. (Antara/ded)

