Lazada Tawarkan Promosi Berbayar







Ilustrasi seseorang sedang mengakses aplikasi Lazada. (Foto-Antara)

Jakarta, JN

Platform e-commerce Lazada Indonesia menawarkan fitur Promosi Berbayar Lazada yang mampu menjembatani perilaku konsumen pada ranah digital, inovasi dan perkembangan teknologi, serta kebutuhan promosi brand dan seller selaku penjual.
Berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh Lazada, hampir separuh pelanggan e-commerce mendapatkan inspirasi berbelanja lewat apa yang mereka temukan melalui promosi iklan baik paid search, push notification, maupun live streaming, demikian Astrid Utari, Head of Marketing Solutions Lazada Indonesia dalam keterangannya pada Selasa.
“Kami sadar bahwa promosi iklan memegang andil penting dalam memenuhi kebutuhan bisnis brand dan seller dalam menjangkau target pasarnya secara lebih tepat dan optimal,” katanya.

Demi senantiasa mendukung kemajuan bisnis para brand dan seller, Lazada pun menawarkan fitur Promosi Berbayar Lazada yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan promosi yang berbeda-beda. HALAMAN SELANJUTNYA>>


About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!