Layanan Bebas Ongkir GoFood Diprediksi Tingkatkan Transaksi







“Memang segmen on-demand ini growth-nya tinggi tapi tidak sekencang e-Commerce (Tokopedia) dan Fintech (GoTo Financial) pertumbuhannya. Maka dihadirkan berbagai inovasi dan yang terbaru Mode Hemat ini,” jelasnya.

Farras juga melihat potensi besar lain dari strategi GoTo melalui peluncuran layanan Tokopedia PLUS dan GoPayLater Cicil sebagai sumber baru tambahan pendapatan perseroan. Mode Hemat di GoFood melengkapinya. “Kalau layanan baru ini berhasil maka bisa membuka peluang bisnis lain,” kata Farras.

Khusus untuk layanan Mode Hemat di GoFood, menurutnya, berpotensi menambah transaksi dan konsumen baru. “Sektor on-demand pertumbuhannya masih tinggi dan mereka dapat memonetisasi itu dari layanan baru ini,” imbuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!