



Mirza menjelaskan bahwa GasKita juga lebih aman, karena gas yang dialirkan memiliki kandungan metana 98% yang mudah terurai di udara apabila terjadi kebocoran. Apabila terjadi kebocoran, gas bumi akan mengeluarkan aroma dan tidak akan menyebabkan ledakan. Pelanggan GasKita juga dapat mengakses PGN Mobile untuk mengetahui penggunaan gas bumi bulanan.
Pelanggan dapat menghubungi PGN Contact Center melalui 1500-645 atau Layanan Whatsapp 08151-1500-645 yang siap memberikan layanan 24 jam untuk informasi berlangganan dan penyampaian keluhan.
Secara keseluruhan di Area Palembang dan sekitarnya, PGN telah menyalurkan energi baik gas bumi ke 25,213 Pelanggan, terdiri dari 24,972 Rumah Tangga, 79 Industri Komersial, serta 162 Pelanggan Kecil & UMKM yang tersebar di berbagai Kota/Kabupaten wilayah Sumatera Selatan hingga Jambi dan masih terus bertumbuh. (ima/adv)

