Gubernur Herman Deru Tegaskan Komitmen Perbaiki Layanan Publik, Ombudsman RI Beri Apresiasi









“Kunjungan ini bukan hanya forum diskusi, melainkan juga ajang memperkuat komitmen bersama. Ke depan, akan ada tindak lanjut konkret melalui sosialisasi, edukasi, serta percepatan penanganan laporan masyarakat,” tambahnya.

Dalam pertemuan ini, hadir pula Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumsel, M. Adrian Agustiansyah, S.H., beserta jajaran, antara lain Asisten Pencegahan Maladministrasi R. Vishnu Kumoro, Sekretariat Jenderal Dodi Sutejo, Asisten Pemeriksaan Agung Pratama, dan Asisten Pencegahan Windu Rohima.

Kehadiran lengkap jajaran Ombudsman RI menegaskan keseriusan lembaga ini dalam mendukung pemerintah daerah memperbaiki layanan publik.

Pertemuan tersebut diharapkan menjadi langkah awal yang lebih kuat dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan sinergi yang terjalin, Sumsel berpeluang besar menjadi salah satu provinsi percontohan dalam reformasi birokrasi dan pelayanan publik di Indonesia. (rob)















About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!