Blibli Raih Dua Apresiasi Layanan Pelanggan







Adapun apresias kedua yang diraih Blibli adalah Gold Medal kategori Best Technology Innovation dari Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021. Penghargaan itu diwakili dua Bliblioneers (sebutan insan Blibli muda dan berbakat) yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager).

Berkat penghargaan itu, perusahaan memberikan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS) yang telah memberi masukan untuk membangun layanan pelanggan dan menyuguhkan solusi tepat guna menjaga kepuasan pelanggan.

Layanan customer service 24/7 Blibli hadir di enam channel, yaitu live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter, untuk melayani spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran. (Antara/ded)



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!