Blibli Raih Dua Apresiasi Layanan Pelanggan







Blibli meraih dua apresiasi layanan pelanggan. (Foto-Antara)

Jakarta, JN

Dalam memperkuat komitmen pelayanan kepada pelanggan, Blibli kembali mendapat apresiasi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021.

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association.

Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli menjadi satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut.

“Deretan penghargaan ini menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi kami dalam memaksimalkan layanan,” kata Shanty Cantya – VP Customer Management Blibli dalam siaran pers, Minggu (2/1/2022).

“Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengah hati. Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Shanty. HALAMAN SELANJUTNYA>>



About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!