




Jakarta, JN
Sebagai negara yang kaya dengan keanekaragaman budaya, Indonesia telah menciptakan identitas fesyen yang unik dan menarik.
Munculnya sejumlah desainer dan merek lokal yang sukses memperoleh pengakuan hingga kancah internasional telah mendorong lahirnya ragam produk dan gaya fesyen.
Melihat perkembangan ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung dari 15 Februari hingga 3 Maret 2024.
Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fesyen serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati, yaitu Semua Diskon 50%, Serba 30RB, dan Garansi Bebas Pengembalian.
“Perkembangan teknologi dan pergantian tren yang bergerak pesat mendorong lahirnya pelaku bisnis Indonesia yang semakin kreatif dan adaptif dalam menghasilkan produk berkualitas,” kata Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia Adi Rahardja dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu.
Adi menjelaskan, Shopee melihat potensi besar industri fesyen untuk terus berkembang ke depan. Terlebih kini para desainer dan merek lokal dapat dengan mudah mempromosikan karya melalui platform online seperti Shopee dan menjangkau audiens yang lebih luas.
“Untuk menjawab kebutuhan akan gaya fesyen masyarakat yang beragam, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fesyen, khususnya brand lokal dan UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi. Ragam promo menarik yang dihadirkan tentunya juga untuk memberikan pengalaman terbaik dan keuntungan lebih banyak,” kata Adi
Tidak hanya mempersiapkan beragam penawaran menarik, 3.3 Grand Fashion Sale juga membagikan inspirasi gaya terkini untuk masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

