1.100 Peserta Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025 Diantar ke Daerah Tujuan









“Kami ingin mengajak pelanggan untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini serta sambungkan senyuman bagi sesama. Kami berharap donasi poin dari pelanggan Telkomsel dan IndiHome bisa meringankan beban pekerja sektor informal,” kata Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng pada acara pelepasan pemudik di Museum Satriamandala, Jakarta Selatan.

Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025 merupakan bagian dari Program Mudik Gratis TelkomGroup serta Program Mudik Bersama Kementerian BUMN yang bertema “Mudik Aman Sampai Tujuan.”

Director of Enterprise and Business Service Telkom Venusiana Papasi menyampaikan bahwa secara keseluruhan TelkomGroup memberangkatkan 2.300 pemudik menggunakan bus dan kapal.

“Jadi, mudik ini menjadi tradisi yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun BUMN, kami berharap bahwa kami bisa melayani pelanggan untuk pulang kampung dengan aman, nyaman, dan untuk bertemu dengan keluarga,” ujar Venus.

Selain menyediakan layanan mudik gratis, Telkomsel menyiapkan posko-posko untuk membantu pengguna layanan telekomunikasi di sepanjang jalur mudik.(ded)















About Admin JejakNegeriku.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!